Senin, 05 November 2012

SYUKUR QU


1.       Syukur Alhamduliillah, Aku masih terbangun dipagi yang cerah dan sejuk ini, Ya Allah terima kasih atas kesempatan yang kau berikan kepada saya, engkau masih mengizinkan saya untuk menghirup udara yang segar.

2.       Alhamdulillah Ya Allah, Engkau masih memeberian rezeki kepada kedua orang tua hamba sehingga hamba masih di beri sungguhan sarapan pagi yang berupa nasi goreng buatan ibuku sendiri, ketika aku memakan nasi goreng buatan ibuku, aku merasa senang, karena aku masih dapat memakan makanan yang layak dan enak di banding dengan orang-orang yang sama sekali tidak pernah merasakan makanan yang enak dan layak.

3.       Sekilas cerita, waktu itu, tepatnya jam 21.00 ibu, Ayah, dan kakak saya  berangkat kemakassar tujuannya kesana yaitu, untuk mengantar keluarga yang ingin melaksanakan pernikahan di Makassar mereka berangkat dengan 2 Mobil, 1 mobil pribadi keluargaku, dan satunya lagi mobil Omku,, Aku dan adekku kebetulan tidak ikut dalam keberangkatan itu, karena aku dan adekku masih kecil.waktu telah menunjukkan pukul  24.30 aku telah terlelap tidur, namun tiba-tiba aku terbangun dan aku melihat omku, akupun terheran, karena omku malam tadi berangkat kemakssar bersama dengan keluarga-keluargaku lainnya, akupun bertanya “Kenapaki ada disini Om?”. Omku menjawab “ada kulupai nak.”. hatikupun terasa tak enak. Dan pada saat itu aku melanjutkan tidurku.setelah pagi hari menjambut aku dibangunkan oleh tanteku untuk sarapan kemudian mandi, setelah semuanya saya lakukan tantekupun memanggilku masuk kekamar seorang diri tanpa mengikutkan adekku, aku merasa heran, dalam hati aku berkata “hmm apa lagi in?”. tantekupun secara pelan-pelan  berkata kepada saya “ ayu kecelakaan tadi malam mobilmu nak, makanya pulang ommu”. Tanpa kusadari dan merasa sedih air matakupun jatuh. Akupun langsung menanyakan bagaimana keadaan orangtua dan kakakku, tanpa menanyakan mengapa hal tersebut terjadi. Dan santainya tnteku berkata “tidak apa-apaji  nak?”. Sayapun langsung sujud syukur atas kejadian tersebut, karena orang tua dan kakak saya masih diberikan kesempatan untuk hidup. Syukur Alhamdulillah Ya Allah…..


Untuk lebih lengkapnya Download di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar