Kamis, 15 November 2012

Kelebihan Microsoft Excel

Fitur - fitur Microsoft Excel 2007Walaupun sekarang dalam perkembangannya microsoft sudah sampai pada Microsoft Excel 2011, rasanya tak ada jeleknya saya berbagi di sini. Karena masyarakat Indonesia masih banyak yang masih menggunakan Microsoft Excel 2007, malah dikantor-kantorpun masih banyak yang menggunakan Microsoft Excel 2003. Waduh ketinggalan banget.
Banyak teman - teman bilang katanya dalam mengerjakan tugas  gampang menggunakan Microsoft Excel 2003 daripada menggunakan Microsoft Excel 2007. Itulah salah satu kelemahan kita dalam mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi, jika ada teknologi baru kita malas untuk mempelajarinya. Padahal dengan Microsoft Excel 2007 pekerjaan kita akan lebih cepat. Fitur - fitur terbaru tersedia disana, menunyapun elegan, semua terlihat dengan jelas.
Kalau saya perhatikan teman-teman yang menggunakan Microsoft Excel,  word, Power Point dll  mayoritas hanya hafalan. Mereka tidak pernah membaca perintah apa yang mereka klik. Jadi ketika ada perkembangan  program baru mereka bingung mencari mencari perintahnya. Dengan mengerti perintah yang kita klik, kita akan gampang mencarinya diversi selanjutnya.
Microsoft Excel 2007 menambahkan banyak fitur - fitur untuk memudahkan pekerjaan kita. Coba perhatikan fitur - fitur dibawah ini, pasti anda akan lebih cepat menggunakan Microsoft Excel 2007 dari pada Microsoft Excel 2003.

Untuk selengkapnya Download di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar