Selasa, 16 Oktober 2012

My Theacer



         Nama lengkapnya Caktomo, ia dikenal dan dipanggil pak Agus oleh murid-muridnya, ciri-cinya yaitu tinggi kurus, hitam, dan berkepala botak. saya mengenal beliau tepat pada saat saya naik dikelas XI IPA 1, kebetulan ia mengajarkan mata pelajaran TIK di sekolah tempat dimana saya menimbah ilmu (SMADA MASAMBA).Ia juga merupakan guru pindahan di SMADA awalnya pak agus mengajar disalah satu SMA di Belopa dan di Jawa.
         Menurut saya pak Agus ini merupakan seorang guru yang patut di contohi kedisplinan dan keagamaannya, Beliau ini sangat disiplin, tegas kepada murid-muridnya, dan seorang motivator. Beliau tidak hanya mengajarkan kami sebuah mata pelajaran TIK tetapi, ia juga memberikan kami motivasi yang baik dan sangat berguna bagi kami baik dunia maupunn akhirat, Yang paling aku suka sebelum kami memulai proses belajar mengajar, diajar dan mengajar sebelumnya pak Agus memeberikan kami siraman rohani agar kami tetap memingat kepada yang diatas.
         Beliau ini menurut saya merupakan guru yang satu-satunya guru di SMADA Masamba yang selalu memberikan motivasi kepada murid-muridnya untuk selalu tetap mengutamakan Sholat dan urusan keagamaannya,


        

Untuk lebih lengkapnya Klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar