Senin, 01 Oktober 2012

KEGIATANKU DARI BANGUN TIDUR SAMPAI BERANGKAT KESEKOLAH



    

      Pada hari itu, hari Senin 1 Oktober 2012, aku terbangun pada pada pukul  04.59 bertepatan  dengan suara Adzan yang di kumandangkan  dari Masjid kompleks PERUM. Kelapa Gading Asri. hmmmmm,  “hari itu aku terbangun lebih awal dari yang biasanya”kataku dalam hati. Akupun bergegas menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu  lalu sholat subuh.
      Waktu telah menunjukkan pukul  05.25, aku menuju kedapur  yeeah, melakukan pekerjaan yang sehari-hari aku lakukan Cupir alias Cuci piring (capek dech). 20 menit kemudian, akupun selesai cupir, setelah itu aku menyapu lantai di ruang makan, ruang nonton dan  teras rumah kemudian halaman rumah, Guys,, itulah pekerjaanku tiap paginya. (capekkan??)arrrghhh.........
      Ouummm, waktunya sarapan pagi, ketika aku menuju kedapur ternyata makanan paginya pun telah siap dimeja, ada nasi goreng, susu, dan roti tawar yang telah diberikan selai kaya ditengahnya, Nyuammi. Akupun santap memakan nasi goreng buatan Mamiku...

Untuk lebih lengkapnya Download di SINI
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar